Mengapa Letters for Tommorow? Siapa Kami?

Letters for Tommorow? apakah maksudnya? mungkin terpikir bagi anda. bagi sekelompok kami pun, untaian kata-kata tersebut juga memiliki makna yang berbeda-beda. Secara harafiah, kata-kata tersebut berarti Surat untuk Besok. Tp apa maksudnya? Hendri, yang mencetuskan nama itu, punya pandangan bahwa yang kita lakukan hari ini adalah suatu kenangan untuk masa depan. Tapi mungkin sebagian dari kita yang telah memiliki hidup sendiri nanti, tidak begitu ingat lagi detail kenangan tersebut. Sehingga kita menulis surat untuk diri kita sendiri, untuk besok, atau bahkan untuk anak cucu kita.

Sebagian besar kelompok kami terdiri dari mereka yang dinamakan kelas C pada saat awal perkuliahan, dan kami ini berasal dari latar belakang dan daerah yang berbeda-beda. Oleh karena itu kami pasti memiliki watak yang berbeda-beda. Namun di kelompok ini kami akan mengesampingkan perbedaan-perbedaan tersebut dan mencoba menyatukan visi.

Kelompok ini terdiri dari, Tommy Budi Utomo (ketua kelompok), Noviana, Hendri, Yenny Anggraini, Oscar Febrie, Rianny Wijaya, dan Yuanita Chrisnawati. berikut profil singkat dari masing-masing anggota

Tommy Budi Utomo

Noviana

Hendri

Yenny Anggraini

Oscar Febrie

Rianny Wijaya

Yuanita Chrisnawati

  • lahir 7 Mei 1988.
  • NIM 625060180

Sekian perkenalan kelompok dari kami. semoga berguna

Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: